arrow_upward

Subuh Keliling Polresta Bukittinggi Sasar Musholla Nurul Huda Nagari Tabek Panjang.

Rabu, 27 Maret 2024 : Maret 27, 2024

          Bukittinggi,merapinews.com  --

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bukittinggi, terus melakukan langkah-langkah positif bersinergi dengan masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1445 hijriah tahun 2024.

Bentuk sinergiritas itu, selain membagikan takjil bagi masyarakat yang menjalan ibdah puasa. Paling anyer subuh keliling dengan melibat masyarakat (jamaah) masjid.

Kapolresta Bukittinggi Kompol Yessi Kurniati melalui Kepala Seksi Hubungan masyarakat (Kasi Humas) Polresta Bukitinggi IPTU Agustiar, mengatakan Subuh Keliling itu dilaksanakan di masing masing Sektor Kepolisian (Polsek) Polresta Bukittinggi.

Dipimpin Kepala Satuan (Kasat) Pamobvid Polresta Bukittinggi AKP Syafrizal SH, kegiatan subuh keliling itu dilaksanakan di Mushola Nurul Huda, Jorong Baso, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam. Rabu 27/3 jam 05.oo Wib, dengan melibatkan 100 orang jamaah Mushola.

“Setelah sebelumnya kegiatan yang sama dilaksanakan di Masjid Balai Panjang Nagari Gaduik oleh Polsek Tilatang kamang”, ujar Kapolresta.


Hadir dalam kegiatan Subuh Keliling Musholla Nurul Huda, Tabek Panjang itu selain Kapolsek Baso IPTU Riko Kurnia SH, juga terlihat hadir Wakapolsek Baso IPDA Martheriko, Kasubdit 1 Unit 1 Sat Intelkam Polresta Bukittinggi IPDA Jasmiwardi.

Juga terlihat hadir sejumlah Kepala Unit (Kanit) jajaran Polsek Baso, Para Bhabinkamibmas Polsek Baso, Personil Polsek Baso, Personil Intelkam Polresta Bukittinggi, Personil Sat Pamobvit dan pengurus Moshola.

Usai sholah Subuh berjamaah Kapolsek Baso IPTU Riko Kurniawan SH, mengatakan subuh Keliling yang digelar saat ini, merupakan kepedualian Polri bersama dengan warga masyarakat untuk meningkatkan ke amanan wilayah.

Nada yang sama juga disampaikan pengurus Mushola Nurul Huda. “Kami mengapresiasi kegiatan subuh keliling yang di prakarsai oleh Kapolsek Baso. Kegiatan ini akan lebih mempererqat silaturrahmi masyarakat dengan Polri” ujar se orang pengurus Mushola.(asroel bb)