arrow_upward

Dandim 0306/50 Kota Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Rabu, 10 April 2024 : April 10, 2024

        Limapuluh Kota,merapinews.com   ---

Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh umat Muslim khususnya di Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh. 

"Di tengah gema takbir yang berkumandang di hari fitrah, saya Letkol Inf Adri Asmara Yudha, Dandim 0306/50 Kota mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, "ucapnya melalui Humas Penerangan Kodim 0306/50 Kota. 

Letkol Adri mengungkapkan, perayaan Hari Raya Idul Fitri ini juga diharapkan bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat untuk kembali menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji.

“Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta sucikan hati untuk menjadi pribadi yang Akhlakul Karimah, ucapnya lagi. 

Dandim 0306/50 Kita Letkol Adri, juga berharap Hari Raya Idul Fitri dapat menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan dan persatuan, demi mewujudkan Indonesia yang tangguh.

"Semoga Allah SWT, melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dan merajut persatuan demi memperkuat persatuan bangsa", harapnya.(rel)