arrow_upward

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl Duduki Jabatan Baru Di Kodiklatad Bandung

Senin, 29 April 2024 : April 29, 2024

         Bukittinggi,merapinews.com  ---

Komandan Komando Rayon Militer [Dan Rem] 032/Wirabraya Brigjen Rayen Obersyl, mengapresiasi masyarakat Sumatera Barat. Sebab selama dinas di Ranah Minang, ia merasa nyaman. Itu disebabkan karena masyarakatnya taat aturan dan mudah diatur.

Danrem Brigjen Rayen Obersyl, mengungkapkan hal itu, saat ia berpamitan dengan jajaran Kodim 0304/Agam di Aula Makodim. Senin 29 April 2024.
Didampingi Komandan Komando Rayon Militer [Dan Dim] 0304 Letkol Arh Bayu Aditya Nugroho. Danrem mengatakan kondisi Sumatera Barat, sangat kondusif, ini dapat dibuktikan pasca Pemilihan Umum dan Pilkada, tidak terjadi adanya gejolak.

 “Kondisi Sumatera Barat selama satu tahun empat bulan saya bertugas sangat-sangat kondusif”, katanya. Itu disebabkan berkat kerja sama TNI/Polri dan elemen masyarakat berjalan baik.


Danrem mengatakan, ia datang ke Makodim 0304/Agam untuk pamit. 

Berdasarkan Surat Keputusan [Skep] Panglima TNI, saya  akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Komandan [Wadan] Pusat Persenjataan Kavaleri Angkatan Darat di Bandung.

Sementara penggantinya akan dijabat Brigjen TNI TNI Wahyu Eko Purnomo. Serah terima jabatan [Sertijab] akan berlangsung di Kodam I/Bukit Barisan 8 Mei 2024 di Medan.

Kunjungan kerja Danrem Brigjen Rayen Oberyl, bersama ketua Persit Kartika Kirana Koordinator Cabang Rem 032 PD I/Bukit Barisan, Evidhayani Obersyl ke Makodim 0304/Agam, juga mengikut sertakan pejabat Utama Korem 032/Wbr.

Dihadapan para Prajurit TNI, Ketua dan anggota Persit Kartika Kirana Cab. LVIII Dim 0304/Agam Koren 032 PD I/BB. Dan Rem mengingatkan bahwa hidup merupakan takdir illahi, kita hanya menjalani. 

Untuk itu saya berharap agar segenap prajurit TNI menyayangi keluarga. Hiduplah bersama keluarga dengan harmonis sehingga suasana rumah tangga nyaman dan saat bekerja bisa tenang.

Pada kesempatan yang sama ia berpesan, agar prajurit TNI menjalankan program kerja yang bermanfaat untuk masyarakat. 

Imbas kerja yang baik tidak saja dirasakan oleh anggota TNI dan keluarga, juga akan dirasakan masyarakat.[asroel bb]