arrow_upward

Guru Pendidikan Agama Islam Bukittinggi Terima Paket Lebaran Dari Erman Safar.

Minggu, 07 April 2024 : April 07, 2024

           Bukittinggi,merapinews.com  --

Enam puluh enam guru Pendidikan Agama Islam [PAI] yang masih berstatus honorer terima paket lebaran dari Walikota Bukittinggi Erman Safar.

Penyerahan paket lebaran itu bentuk kepedulian Pemko Bukitinggi, terhadap peningkatan pendidikan agama Islam di Bukittinggi.

“Saya berharap para guru PAI se Kota Bukittinggi agar dapat meningkatkan kapasitas sehingga dapat memberikan ilmu agama yang lebih pada generasi muda”, harap Walikota Erman Safar. 

Erman Safar, menyatakan hal itu saat ia menyerahkan paket lebaran kepada guru-guru PAI bersama Kepala Kantor [Kakan] Kementrian  Agama (Kemenag) Kota Bukittinggi Eri Iswadi di Aula Kantor Kemenag. Jumat 5/4-2024.


Eri Iswandi, mengapresiasi langkah-langkah Pemko yang peduli dengan peningkatan PAI di Bukittinggi.

Eri Iswandi, menyatakan di Bukittinggi terdapat 245 orang guru PAI yang tersebar diberbagai sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMTA dan sederajat. Sementara 66 orang diantaranya merupakan guru PAI honorer.

"Kegiatan PAI berbagi merupakan terobosan baru Pemko bersama Kemenag Kota Bukittinggi tahun ini. Saya mendukung penuh kegiatan PAI berbagi”, ujar Eri Iswandi. 

Dalam kegiatan tersebut, secara simbolis Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menyerahkan paket Sembako lebaran pada guru PAI SD, SMP, SMA dan SMK negri dan swasta.[asroel bb]