arrow_upward

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Idul Fitri 1445 Hijriah. Erman Safar Ber Halal Bihalal Dengan Staf.

Selasa, 16 April 2024 : April 16, 2024

             Bukittinggi,merapinews.com   ---

Walikota Bukittinggi Erman Safar, mengakui masih banyak warga dan pengunjung kota Bukittinggi, menginginkan kesempurnaan layanan. Meskipun pihaknya sudah memberikan layanan yang terbaik.

Namun demikian, katanya Kota karestistik kota Bukittinggi, tidak bisa disamakan dengan daerah lain, itu disebabkan beda masyarakat yang dilayani.

Ia mengatakan hal itu pada apel gabungan hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 14454 Hijriah, pada saat yang sama di irigi dengan halal bi halal yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Bukittinggi. Selasa 16/4-2024.


Atas nama pemerintah kota Bukittinggi dan seluruh pimpinan. Saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah mohon maaf lahir dan batin. Terimakasih atas atas kinerja seluruh ASN.

Menurutnya, selama priode kepemimpinan Erman Safar dan Mafendi, nyaris 100% Visi dan Misi Kota Bukittinggi hebat terealisasi. Ini tentu berkat kerja keras seluruh ASN.

Wako menambahkan, program kemasyarakatan yang sudah sukses direalisasikan seperti, Tabungan Utsman, Satu Kelurahan satu poindok Tahfiz, Pembebasan uang komite. 

“Kini keberadaan pusat kuliner kota Bukittinggi Stasiun Lambuang viral menjadi salah satu pusat kuliner terbesar di Sumatera Barat. Keberadaan Stasiun Lambuang itu telah mendukung dunia kepariwisataan kota Bukittinggi dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat”, sebut Walikota Erman Safar.[rel/asroel bb]