arrow_upward

Kapolresta Bukittinggi Kombes Yessi Kurniati Ber Halal Bi Halal Bersama Personil

Rabu, 17 April 2024 : April 17, 2024

            Bukittinggi,merapinews.com  ---

Pasca Hari Raya Idulfitri 1455 Hijriah, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K, M.M Bukittinggi mengadakan bersilaturahim Halal Bi Halal bersama personil.

Kegiatan itu dipusatkan di Mako Aula Polresta Bukittinggi. Rabu 17/4/2024.

Dalam suasana kebersamaan itu, terlihat keakraban dan kebahagiaan diantara personil.

Acara Halal Bi Halal itu dihelat usai apel pagi. 

Kapolresta Bukittinggi Komisaris Besar (Kombes) Yessi Kurniati, usai apel langsung menyalami anggota, sebagai wujud ucapan terimakasih. 

Pada kesempatan tersebut ia (Kapolresta), menyediakan berbagai menu hidangan sebagai wujud terimakasih pada personil yang sudah melakukan kegiatan operasi Ketupat Singgalang 2024.

Melalui Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (humas) Polresta Bukittinggi IPTU Agustiar. Kapolresta Yessi Kurniati menjelaskan tujuan acara Halal bi Halal tersebut, tidak lain untuk lebih menjalin silaturahim pasca Lebaran dan berakhirnya operasi Ketupat Singgalang yang berjalan aman, tertib dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Sate Padang Mak Itam menjadi menu yang disuguhkan, tidak ketinggalan sejumlah menu lainya juga ikut terhidang mewarnai keakraban silaturrahmi diantara personil Polresta Bukittinggi yang hadir.

Menurut Kapolresta Kombes Yessi Kurniati, dengan telah berakhirnya kegiatan Operasi Ketupat Singgalang 2024 di wilayah hukum Polresta bukittinggi yang berjalan kondusif, aman dan terkendali kita  dilaksanakan giat halal bi halal.

Ia menjelaskan, dengan giat halal bi halal,  kebersamaan dengan personil akan dapat menimbulkan semangat baru serta kedisiplinan”, harap Yessi.(rel/asroel bb).