arrow_upward

Bupati Haji Syafruddin Buka Seminar Peningkatan Mutu Pendidikan

Minggu, 12 Mei 2024 : Mei 12, 2024


       Limapuluh Kota,merapinews.com  – 
Bupati Limapuluh Kota Haji Syafarudin Datuak Bandaro Rajo membuka secara resmi seminar dengan tema, “Profesional Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan”. Sekaligus dirangkai dengan pengukuhan DPD ILUNI UNP Kabupaten 50 Kota. 

Kegiatan itu diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten 50 kota, di aula Kantor Bupati Nagari Sarilamak Kecamatan Harau. Jumat (10/5/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Afri Efendi, Rektor UNP Prof H. Ganefri, Dewan Pembina Rektor Eka Sakti Prof dr. Syufarman, diikuti 450 kepala sekolah se-Kabupaten 50 Kota.


Dalam sambutanya Bupati Haji Syafarudin Datuak Bandaro Rajo, mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir pada acara seminar tersebut dan kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan.

“Terimakasih saya ucapkan pada bapak ibu yang hadir pada hari ini dalam rangka Seminar yang bertema “Profesional Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan”. Dan harapannya semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda tahunan, “ucapnya.

Dimana manfaat umum dari seminar ini untuk memperdalam ilmu, menyampaikan pendapat secara lisan, dan sebagai media komunikasi untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman, serta menambah relasi dan melatih mental, harap Bupati.(rel/asroel bb)