arrow_upward

Kapolresta Bukittinggi Motivasi Korban Terdampak Galodo Di Rumah Sakit.

Kamis, 16 Mei 2024 : Mei 16, 2024

          Bukittinggi,merapinews.com  ---
 Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, bersama PJ. Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bukittinggi, Ny. Feri Apri Wibowo, jenguk korban banjir Badang dan  Galodo di RSAM Achmad Moechtar. Kamis 16/5-2024.

Kapolresta Bukittinggi dan Ny. Feri Apri Wibowo tidak hanya datang menyenguk sebagai bentuk kepedulian, juga memberikan dukungan moral kepada korban yang terdampak.

 Mereka menyapa dan memberikan semangat kepada korban serta keluarga yang tengah berjuang melewati masa sulit.

Selain memberikan dukungan moral, Kapolresta dan ny. Geri Apri Wibowo, menyerahkan bantuan berupa materi untuk membantu mobilitas korban di rumah sakit. 

Bantuan itu diharapkan dapat meringankan beban dan membantu proses pemulihan korban yang masih berjuang pulih dari dampak banjir bandang yang melanda.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Yessi Kurniati juga menyampaikan pesan pada masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi bencana alam, serta mengajak semua pihak untuk saling bahu-membahu membantu korban yang membutuhkan.

Kunjungan ini menegaskan komitmen Kapolresta Bukittinggi dan Bhayangkari dalam memberikan dukungan kepada masyarakat terdampak bencana, serta memperlihatkan solidaritas dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama. 

Semoga bantuan dan dukungan yang kami berikan dapat memberikan kekuatan bagi korban untuk bangkit dan memulai kembali kehidupan mereka.(hms)