arrow_upward

Luar Biasa Baru Beberapa Jam Usai Dilantik Suprayitno Gelar Jumpa Wartawan

Rabu, 29 Mei 2024 : Mei 29, 2024
       Payokumbuah,merapinews.com   ---

Luar biasa, masih hitungan jam usai dilantik menduduki jabatan Pj. Walikota  Payakumbuh, Suprayitno luangkan waktu jumpa insan pers.

Rabu 29/5-2024, Ia mengundang rekan wartawan ke rumah Dinas untuk memperkuat silaturrahmi antara media dan pemerintahan yang ia pimpin.

Didampingi Sekda Rida Ananda, Asisten I Dafrul Pasi, Asisten III Ifon Satria Chan, Kadis Kominfo Junaidi, Kakankesbangpol Dipa Surya Persada dan Kabag Protokol Kurniawan Syahputra, dengan gerakan tubuh [gestur] meyakinkan ia mengakui kekuatan Pers berperan besar mengawal pembangunan.


“Tanpa Pers, masyarakat tidak akan tahu apa saja yang dilakukan Pemerintah menjalankan roda pemerintahan, disinilah media berperan sebagai penghubung komunikasi dengan publik”, ujarnya.

Menurut Suprayitno, terpilihnya Payakumbuh sebagai kota percontohan daerah anti korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK} tidak terlepas dari peran pers.

Untuk itu saya berharap mari kita bangun kota Payakumbuh secara kebersamaan, sebab masih banyak potensi yang dimiliki untuk lebih di optimalkan.

“Selamat datang di Kota Payakumbuh pak Suprayitno”, ujar ketua SMSI Kota Payakumbuh Syafri Ario.

Semoga kehadiran Bapak di Payakumbuh, mampu menyelesaikan berbagai persoalan. Manfaatkan jabatan Bapak yang singkat ini untuk mempercepat pembangunan di Payakumbuh.(asroel bb)