arrow_upward

Peduli Korban Bencana Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan.

Senin, 20 Mei 2024 : Mei 20, 2024

        Payakumbuh,merapinews.com   — 
Kapolres Payakumbuh AKP Wahyuni Sri Lestari dan jajaran serahkan bantuan korban Bencana Alam yang melanda sejumlah wilayah di Sumatera Barat,

Bantuan itu diserahkan Wakil Kepala (Waka) Polres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah di Tugu Adipura Pusat Kota, Senin (20/05).

” Kami titipkan bantuan untuk para korban bencana melalui rekan-rekan wartawan, semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban, ” ujar Kompol Russirwan.

Russirwan mengatakan, bantuan dari Polres  yang di salurkan itu berasal dari pengumpulan infak dan sedekah personil setiap apel pagi.

Kegiatan itu sudah menjadi tradisi dan rutinitas personil Polres, dimaksudkan untuk membantu kalau ada personil yang mendapat kesulitan, juga membantu pihak lain jika dibutuhkan. 

"Saya apresiasi rekan Wartawan Payakumbuh/Limapuluh Kota membuat posko penggalang bantuan dari seluruh warga Kota Payakumbuh untuk para korban  bencana alam di Provinsi Sumatera Barat", timpal Kapolres AKP Wahyuni Sri Lestari.

” Terima kasih rekan Pers Payakumbuh telah gerak cepat dengan ide penggalangan bantuan untuk para korban. Semoga hal ini menjadi amal ibadah tersendiri bagi rekan-rekan", harap Wahyuni Sri Lestari.(***)