arrow_upward

Sang Penikmat Kuliner Itu Bermana Erman Safar Wali Kota Bukittingi.

Minggu, 26 Mei 2024 : Mei 26, 2024

          Bukittinggi,merapinews.com   ---
Beda dari pejabat Nagara lain. Kalau ingin tahu dimana lokasi kuliner yang enak di Kota Bukittinggi, tanyakan pada  wali Kota Erman Safar.

Dia sangat hafal lokasi penjual makanan ringan tersebut. Sekaligus ia juga tahu siapa nama emak-emak yang meracik dan memasaknya di dapur.

Sebagai Kepala Daerah, ia tidak sungkan duduk dikedai-kedai pinggir.jalan atau berdiri di palung-palung penjual makanan ringan..

Hebatnya sang walikota Erman Safar, untuk dapat berkunjung ke dapur-dapur warga, ia lepaskan dirinya dari protokoler

Ia datang sendiri tanpa ada pengawalan dari ajudan. Meski itu melanggar, ia tidak peduli, yang penting baginya dapat basobok jo warga masyarakat nan ia cintai secara langsung 

Tidak terhitung kalinya unggahan Erman Safar beredar di laman Facebook saat ia menikmati penganan (jajan) di kaki lima.

Setelah Minggu 26/5 ia mengunggah kuliner di jalan Sudirman, selang beberapa jam kemudian unggahan lain muncul  ketika ia sedang menikmati masakan dari ranah seberang

Dar Caption Erman Safar ada yang menyebut ia sedang menikmati sayur asem. Itu artinya pengansn yang ia unggah bukan masakannurang awak, melainkan masakan Warteg (Warung Tegal). 

Sayangnya,  Erman Safar tidak.menjelaskan lokasi saat ia menikmati makanan sayur asam itu, ujar seorang  warga.(asroel bb).