arrow_upward

Hari Anak Diperingati Di Kecamatan Guguak Panjang Bukittinggi

Jumat, 14 Juni 2024 : Juni 14, 2024

       Bukittinggi,merapinews.com   ---
Sejumlah inovasi pembangunan terus digebyar Pemerintah Kota Bukitinggi, tidak hanya pembangunan fisik. Mental dan pendidikan anak usia sekolah tidak luput dari perhatian.  

Bahkan bunda Pendidikan Anak Usia Dini (bunda PAUD) ny. Vional Erman Safar, memprogramkan peringatan hari anak nasional tahun 2024 itu diperingati di Bukittinggi.

Inisiatif Bunda PAUD itu disambut suka cita Kecamatan Guguak Panjang, dengan menghadirkan 200 orang anak, terdiri dari 18 TK dan 1 RA dari kecamatan Guguak Panjang. 

"Tujuan kegiatan itu, kata Bunda PAUD ny. Viona, untuk menyalurkan bakat dan minat anak untuk dikembangkan sesuai aspek perkembangan mereka.

Ketua panitia peringati hari anak nasional tahun 2024 Marleni, tidak menampik kegiatan memperingati hari anak nasional tahun 2024 di Kecamatan Guguak Panjang itu inisiatif Bunda PAUD Kota Bukittinggi ny. Fiona Erman Safar.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, yang membuka kegiatan itu  di halaman Kantor Camat Guguak Panjang, Rabu 12/6-2024, mengingatkan agar guru menciptakan suasana belajar yang menyenangkan bagi murid. 

Untuk itu dibutuhkan guru yang mandiri, inovatif, dan kreatif  mencetak generasi generasi bangsa yang berkualitas masa mendatang.

"Saya apresiasi kegiatan memperingati hari anak nasional tahun 2024 yang diselenggarkan dihalaman kantor Camat Guguak Panjang", papar Erman.(asroel.bb).