arrow_upward

Pemko Bukittinggi - KOREM 032/Wirabraja Tandatangani NPHD

Sabtu, 08 Juni 2024 : Juni 08, 2024

       Bukittinggi,merapinews.com   ---

Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)Kota Bukittinggi bersama Komando Resor Militer (KOREM) 032 Wirabraja tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah. 

Kegiatan itu dilaksanakan di Mako Satpol PP Bukittinggi, Jumat, 7 Juni 2024.

NPHD itu ditandatangani Pemko Bukittinggi diwakili Kepala Satpol PP, Joni Feri. Sementara KOREM 032/Wirabraja, diwakili m Komandan Kodim (Dandim) 0304/Agam Letkol Arm. Bayu Ardhitya Nugroho, SH. M.Han.

Menurut Wali Kota Erman Safar,  sesuai amanat Undang Undang, keberhasilan pelaksanaan Pilkada, salah satu diantaranya ditentukan oleh kondisi daerah yang kondusif.

“Alhamdulilah sesuai dengan kemampuan keuangan, Pemko Bukittinggi telah menganggarkan sejumlah dana. Hari ini kita tandatangani NPHD PAM Pilkada tahun 2024. Mudah-mudahan ini dapat dimanfaatkan sesuai fungsi teritorial TNI menjaga pertahanan dan keamanan khususnya di wilayah Kota Bukittinggi,” harap Walikota.

Dandim 0304/Agam Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, menyampaikan ucapan rasa terima kasih pada Wali Kota Bukittinggi, yang telah membantu dukungan dana pengamanan (PAM) Pilkada tahun 2024. 

"Dukungan itu diperlukan untuk dapat mensukseskan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2024 ini", ujar Bayu Arditya.

“Semoga dengan sinergitas TNI danPemko Bukittinggi khususnya dengan SATPOL PP dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Bukittinggi yang kita cintai ini,” harap Bayu Arditya.(asroelbb/rel).