arrow_upward

Sekda Herman Amzar Dampingi Bupati Haji Safaruddin Pada Gelaran Apel Bersama dan Halal Bihalal

Rabu, 17 April 2024 : April 17, 2024

          Limapuluh Kota,merapinews.com    --- 

Pasca libur Idul Fitri 1445/2024, Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota menggelar kegiatan apel bersama serta halal bihalal bagi seluruh jajaran pegawai lingkup Pemerintah daerah, Selasa, (17/4/2024) bertempat di Halaman Kantor Bupati. Selasa, (17/4/2024)

Apel dipimpin Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo didampingi Sekretaris Daerah Herman Azmar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eki Hari Purnama, Asisten Administrasi Umum A. Perama Putra serta seluruh kepala perangkat daerah, ASN, PPPK dilingkup Pemkab Limapuluh Kota. 

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengatakan, pada momentum Idul Fitri 1445 Hijriah, bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Limapuluh Kota yang ke 183.


Ia berharap momentum itu dapat menjadi motivasi serta pemicu semangat bagi ASN untuk meningkatkan dedikasi dan tanggung jawab sesuai dengan Panca Prasetya Korpri untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan daerah.

 "Atas nama pribadi dan Pemkab kami ucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin", ujar Bupati Haji Safaruddin. 

Pada kesempatan yang sama, ia menghimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam menyelesaikan segala persoalan. 

"Alhamdulillah pemilu tahun 2024 telah sukses kita lalui dengan tanpa adanya gangguan Kamtibmas yang berarti", terangnya. 

Bupati Juga menyampaikan beberapa capaian visi-misi daerah, salah satu diantaranya fasilitas publik sebagai penunjang Ibu Kota Kabupaten (IKK) Sarilamak yang telah bisa dimanfaatkan secara bersama-sama. 

"InsyaAllah, kita juga sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan rumah sakit baru serta Islamic Center di kawasan IKK Sarilamak. Harapannya Sarilamak akan menjadi pusat pemerintahan, perdagangan dan ekonomi dapat diwujudkan," kata Bupati.

Usai pelaksanaan apel, segenap ASN dengan tertib langsung membuat antrian untuk bersalaman dengan pimpinan daerah serta para kepala OPD sembari mengulurkan tangan untuk saling bersalam-salaman "mohonan maaf lahir dan batin" dalam suasana hari raya.(rel/asroel bb)