Letkol Inf Adri Asmara Yudha Serahkan Kue Ultah Kapolres Payakumbuh

Rabu, 07 Februari 2024 : Februari 07, 2024

       Payakumbuh,merapinews.com  --

Suasana Markas Kepolisian Resor [Mapolres] kota Payakumbuh. Rabu 7 Februari 2024, berbeda pada hari-hari biasa. Kalau sebelumnya rutinitas Markas Kepolisian itu lebih banyak bergelut dengan pelayanan masyarakat, pada hari itu suasana jauh beda.

Sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintahan seperti Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Haji Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Sekretaris Daerah [Sekda] Kota Payakumbuh Drs. Rida Ananda, maupun pejabat Forkopimda Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha, secara bersamaan hadir di markas Kepolisian Kota Payakumbuh saat itu.


Juga nampak hadir Kepala Kejaksaan [Kejari] Payakumbuh, Slamet Haryanto, Ketua Pengadilan Negri Aduswarna Chainur, Dan Yonif 131/Brs Letkol Inf. Andir Franata. Dandenzipur 2/Ps Mayor Czi Surbakti dan sejumlah Organisasio Perangkat Daerah [OPD] lainya.

Kehadiran jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah [Forkopimda] di Mapolres Kota Payakumbuh, membawa kue Ulang Tahun, sebagai sebuah kejutan pada Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, yang telah memasuki usia ke 46.

“Ini merupakan perwujudan sinergi dan solidaritas TNI bersama  jajaran Forkopimda dengan Polri yang telah terjalin dengan baik selama ini”, ujar Dandim Andri Asmara Yudha.

“Selamat Ulang Tahun ke- 46 ibuk Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, semoga panjang umur, sehat dan selalu sukses dalam karier,” harap Dandim.

“Terimakasih Bapak Dandim dan rombongan Forkopimda atas ucapan dan kejutan yang  diberikan kepada saya, semoga sinergitas kita yang telah terbina selama ini, kedepan akan semakin baik”, harap Wahyuni Sri Lestari.[asroel bb/rel]
Share this Article